Jumat, 01 Juli 2011

APA YAA?

nih...omongan GeJe dari saya *piss..

Halo,nama aku Dyan Novita Maratudz Solicha..bisa dipanggil Dyan...nama lengkapku selaluu aja salah tulis...di setiap pendataan *lupa dimana* yg ditulis kalo bukan ''Dyan Novitasari''..''Diano Vita''..''Diano Nopita''
bhheeww...astagaa...pernah juga pas aku ngeliat di Stamboom van Kan (silsilah keluarga van Kan), namaq yg aku liat di salah satu konsepnya itu ''Dyan Novita Mariatus Solicha''. Sesusah itu kah namaku??

Oke..lari ke tempat dan tanggal keberadaanku di dunia yg penuh masalah. Aku lahir di kota pontianak tanggal 6 November 1994. Aku anak pertama dari 3 bersaudara. Dan aku SATU-SATUNYA anak cewek di keluarga kecilku...aku punya 2 adek..si kerempeng sama si mata ikan. Pernah pada suatu pagi,disaat aku masih molor dengan kasur N bantal yg empuk, aku denger si mata ikan bengo'2 (tereak2)..

''Pa,belikan kue...satuuuuu aja...kumohon..paa..ayolaahh..''

sumpahh..! Nih kata2 memelas terlebay yg pernah aku denger dari anak 4 tahun!
Terus...tentang si Kerempeng,yak..! Adekku satu ini selaluuu aja aku ajak bertengkar..dan blaa...blaa..(itu ceritaku apa ceritamu?kayak indomie aja *ngakak)

-> to be continued..

0 komentar:

Posting Komentar