Selasa, 28 Juni 2011

KETIKA DI KAMPUNG..

Hmmm...pas pulang kampung,tujuan-ku ngenet sepuasnya..tapi,pas aku cek,waduh....CPU RUSAK!! Mo gimana lagi..mo ga mau harus OL pake HP si Kerempeng..
Waahh...bener-bener ribet...mo blogging,FB-an,kaskusan..semuanya ribet..ngetiknya cuma pake jempol T.T (kan capekk...) mana 18 Agustus masih lama...huh (-,-)
emang sih kalo di kampung enak...makananku bisa sangat,sangat,sangat bergizi...tapi,kalo aku ngeliat begitu banyak makanan yg enak,selaraku langsung turun...rasa-rasanya sesuatu terasa nikmat jika berjumlah sedikit...
Di kampung juga aku seolah-olah menjadi boneka...apa-apa yg ngurusin mamah..apalagi kan aku ga bs matching-in baju dengan bener :p
nah...satu lagi...yg aku suka,rambutku mao dirombak...ga tau mama bilang apa di salonnya..yg jelas aku ga mao klo potong pendek :@ (kan ga bisa digaya2in,hahahahahaha). Smoothing kah...rebonding kah...hmm gak tao dahh.. :/

0 komentar:

Poskan Komentar