Senin, 13 Juni 2011

GIRLBAND BARU ASAL INDONESIA namanya CHERRYBELLE/ChiBi

 
Melihat perkembangan music Indonesia telah banyak berubah yang awalnya hanya solo, band-band sekarang dunia industri music Indonesia kembali mengeluarkan grup... entah itu boyband atau pun girlband.. sampai sekarang dengan girlband yang keluar belum terlalu banyak peminatnya.. entah kenapa saya sendiri belum bisa memecahkannya, tetapi dengan adanya sesuatu yang baru menjadi bahan pembicaraan entah itu di youtube atau pun di kaskus saya mencoba mencari tahu tentan girlband yang satu ini.. terlihat dari komentar-komentarnya banyak sekali yang mengharapkan mereka menjadi sesuatu yang bisa mengangkat industri permusikan Indonesia, meski ada beberapa yang mempunyai komentar pedas, tetapi saya memakluminya karena siapapun dan apapun yang dikerjakan oleh manusia di muka bumi ini pasti ada pro dan kontra..

Akhirnya setelah saya mecari tahu tentang grup yang satu ini saya melihat sesuatu yang berbeda, contoh nya saja dari lyric lagunya ternyata tidak ada yang negative, tidak seperti jaman-jamanya band-band lainnya yang patah hati lah, tidak bisa hidup tanpa seseorang lah, ngata-ngatain orang lah... tetapi dari lyric grup ini sangat membangun dan sangat sayang dengan pertemanan, Inilah yang kita butuh kan agar generasi anak-anak sekolah bisa mengambil hikmah dari lagu-lagu ini bahwa pertemanan amat sangat lah penting jgn hanya karena suka sama seseorang maka menghancurkan persahabatan mereka. dan juga tentang cita-cita yang menjurus lebih ke positive.. pokoknya band ini amat sangatlah TOP dimata ku.. entah apa yang ada di pikiran managementnya yang tidak takut bersaing dengan yang seksi-seksi kebanyakan ini, mereka terlihat lebih cute dan tidak ada unsur keseksian dari mereka, bener positive GirlBand. Mari kita dukung Girlband kita yang akan berkarya dan asli produk Indonesia...namun mereka disebut-sebut sangat mirip dengan konsep SNSD (baca: SoNyeoShiDae)
berikut perbandingannya:
CherryBelle



SNSD
 
 
dan, berikut foto personel CherryBelle:
RYN

WENDA

DEVI

ANGEL

ANISA

FELLY

GIGI

CHRISTY

CHERLY

Ini adalah nama girlband dari Indonesia yang namanya CherryBelle atau disingkat ChiBi yang terdiri dari 9 cewe-cewe cantik.. nama2 personil mereka adalah :


  1. Cherly Yuliana Anggraini = @cherlyChibi
  2. Anisa Rahma = @anisaChibi
  3. Brigitta Cynthia = @GigiChibi
  4. Jessyca Stefani Auryn = @RynChibi
  5. Margareth Angelina U.T = @angelChibi
  6. Yefany F = @FellyChibi
  7. Devi Noviaty =@DeviChibi
  8. Christy Saura Noela Unu = @christyChibi
  9. Sarwendah Tan = @wendachibi

2 komentar:

Victor mengatakan...

thx yah ud ngelanjutin blog ak sebelumya..... thx berat!!!! mari kita dukung cherrybelle....

DeeCan mengatakan...

yap99x..... ^^

Posting Komentar