Selasa, 14 Juni 2011

Gigi CherrybBelle vs Tiffany SNSD

Tiffany SNSD





_____________________________________________________________________________

Gigi CherryBelle (Brigitta Cynthia)


saya nemu foto Gigi CherryBelle langsung dari blog-nya sendiri..!! nih blog si GIGI http://kucingbrutal.blogspot.com/ tapi sayangnya udah lama ditinggalin...yg pake baju ijo itu fotonya setahun yang lalu......

7 komentar:

diovin brisma erika mengatakan...

mirip banget ya kalo kita baru pertama kali lihat.
tapi setelah dilihat seksama, ternyata seperti kebetulan gitu miripnya. apalagi rambutnya hehe

eh followed, folback yah? thaaaaanks :D

Tika Tiffany mengatakan...

untung sekarang rambutnya Tiffany Oennie udah panjang dan gak mirip ama tu orang
aku gak suka biasku di samain ama si baju ijo!!!!!! :P

DeeCan mengatakan...

iya sih...tapi rumornya Christy Cherrybelle mirip dengan Tiffany SNSD.....eye smilenya sih (katanya.....)

Heysha Narulita mengatakan...

klo dilihat aslinya gak ada mirip2nya deh...

Carolus CaTar mengatakan...

aku suka ama tiffany nya...cakep :)

tiwi cuitt mengatakan...

aku suka dua duanya, sama sama cantik,,
kapan snsd ke indonesia ?

eksharaen mengatakan...

cuma mirip rambutnya... Tiffany lebih cantik *_*

Poskan Komentar