Rabu, 13 Juli 2011

jadi artis di dalam dan di luar negeri (via twitter)

          halo, semuanya....hari ini aku mo share tips-tips jadi artis di dalam dan di luar negeri (via twitter). "jadi artis di dalam dan di luar negeri" ? maksudnya apa? di sini saya akan menjelaskan bagaimana cara kita mendapatkan follower yg banyak :)
          banyak orang berkata "untuk apa memiliki banyak follower? nah, saya akan menjawabnya, menurut saya, bro/sista pasti ingin eksis dengan banyaknya follower layaknya artis-artis yg kita ketahui. Perlu kalian ketahui, Lady Gaga, Justin Biber, Britney Spears, Justin Timberlake, dan artis-artis terkenal lainnya menggunakan semacam website untuk meningkatkan kepopularitasan mereka di twitter. Saat ini, orang dengan follower terbanyak adalah sista/tante/Mbak "LADY GAGA" terakhir kali saya lihat, dia memiliki follower sebanyak 11,390,553  !! kalian semua tentu penasaran website apa yg membuat mereka popular bukan? cukup hanya klik di sini
          tenang saja, ini buka jebakan betmen kok :) jika kalian mengeluh dengan TL yg penuh dengan tweet-tweet orang yg tidak kalian kenal, cukup unfollow mereka di situs ini caranya cukup cepat dan mudah. tapi sayang, hanya bisa meng-unfollow 1000 orang/24 jam :(
         sekian tips dari saya, rajin-rajin datang ke blog saya ya :) oh, iya....jika para pembaca berkenan, boleh dong kalian mem-follow saya ^^ tweet saya @Dhyeeta

0 komentar:

Posting Komentar