Senin, 04 Juli 2011

Paling Takut sama emotion ini..

haloo.....aku kembali lagi nih....aku cuma mo cerita kalo hari ini aku abis kasih nangis adekku si mata ikan (disamarkan)..soalnya lucu sih...tambah gemes gimana gityu kalo liat dia nangis (walopun kadang aku ga tega ngeliatnya )..
telusur punya telusur...ternyata, dia tuh takut banget sama emotion ini:



MAHO DETECTED
Soalnye si mata ikan nakal sih....donlotanku aku tinggal malah tombol powernya dipencet..maklum, dia masih 4 tahun :)
pake kata "AKU TAKUT BENCONG" lagi ....ahahahahaha.....
 bagi yg belum terlatih, dilarang meniru kelakuan saya






0 komentar:

Poskan Komentar