Sabtu, 02 Juli 2011

planning....planning.... (yg gak jelas)

                tahun ini aku targetin my body mass jadi  ±45 kg..dari yg sebelumnya “xx kg” (rahaciaa dong!)...beneran...gara-gara kegemukan, aku jadi agak susah melakukan gerakan cepat (baca: dance).  yap....aku suka nge-dance..tradisional maupun modern... aku pengen banget bisa balet (T.T) tapi sayangnya sepertinya udah telat (ketuaan)..umurku sudah mau menginjak 17 tahun pada tahun ini. Asikk..brarti udah bisa punya KTP (^^,)b  (woiiii.....yg dibahas masalah dance). Bukan hanya balet, aku juga pengen bisa lancar melakukan gerakan:
1.       IntoThe New World (remix) -SNSD
2.       Bang (bukan abang-abang, tapi nih punya si  after school  )
3.       Visual Dream - SNSD
4.       Baby - SNSD
5.       Waving Arms
6.       Heel Toe
               
                aku paling susah pas ada gerakan muter (mo jatuh melulu).. sampe sekarang ini aku lagi nyari partner dance tapi ga dapet2 (T.T).  aku punya temen yg lumayan “bisa” nge-dance..namanya si “Stick Ajaib” (nama disamarkan)... tapi yg dipermasalahkan, aku ma Stick Ajaib beda tempat Kuliah...jarang ketemu...kalo pun ketemu, itu pas liburan semester.. kalo aku ma dia nge-dance, gerakan dia lebih cepet, jadi kuraang bisa disesuaikan ama aku yg gembul...
jadinya malu juga sih....seperti pinsil dan penghapus yg lagi nari2..
                oh,iya..satu lagi ! aku paling suka liat orang melakukan seni pa..pa..parkour..parker..parkir (ah! apalah namanya!) yg lincah banget kayak di film2 action-nya Jackie Chan..waaahh...pengen belajar sih....tapi takut cedera atau patah tulang (bahaya banget).
                                                                                                                                              to be continued...

0 komentar:

Poskan Komentar