Sabtu, 05 Februari 2011

Tragis, Miris, Sedih :'(


Nih cerita aq dapet dari sebuah blog (punya orang lain pastinya :p )
Bener-bener dah bikin sedih...Nih, ya cowok cakep asal Malaysia bunuh diri...cakep2 kok nyia-nyiain hidup gitu yah? Kan saya masih bisa menuggunya *NGAREP* ahahahahaha....ooouuppss....jadi gak nyambung nih...
nih cowok namanya ALVISS KONG....dia memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan cara yang sangat tragis yaitu melompat dari lantai 14 apartementnya pada tanggal 8 desember 2010 lalu. Yang serunya nih, ia sempat melakukan update distatusnya untuk memberitahu bahwa ia akan melompat dalam waktu 45 menit yang akan datang. Mulanya tidak ada yang percaya dengan apa yang pria berumur 22 tahun itu lakukan, tapi ketika statusnya mulai dibalas dan dibaca oleh adiknya, semua mulai merasa cemas.

 Ia masih sempat bernafas saat itu, sayang ketika dibawa ke dokter 14 jam kemudian Alviss dinyatakan meninggal. Alvis bukan tanpa alasan melakukan bunuh diri, setelah diselediki, ternyata ia bunuh diri karena ditinggalkan oleh kekasihnya yang baru saja memutuskan hubungannya sejak 4 bulan lalu tanpa alasan. Alviss merasa sangat frustasi apalagi ditambah dengan diketahuinya sang kekasih telah memiliki pasangan lain. Sebelum ia memutuskan bunuh diri, Alviss sempat berpose dengan wajah mengeluarkan air mata dan foto itulah yang menjadi kenangan terakhir orang-orang yang melihatnya.

Ini adalah statusnya di FB dimana detik2 dia mau bunuh diri

kalo saya liat2 dia cakep juga...tapi kalo dibandingin foto meweknya sama foto cool-nya jauh beda... satu banding sejuta kali :D
mau liat foto-foto cakepnya?
cekidooooottt guuuyyss.....









COOL BANGET KAN, GUYS ??!


trus, saya punya foto cewek yang udah buat dia menderita :




HUUUHH....CAKEPAN JUGA SAYA :P

ADA BONUSNYA LAGI GUYS....Nih saya punya foto-foto pas mereka masih sama2 :)










UNTUK ALVISS KONG DAN CALON2 YANG MAU BUNUH DIRI:
“Ingatlah, Hidupmu hanya sekali dan cintamu akan berkali-kali hadir dalam hidupmu, jadi sayangilah hidupmu. Karena ketika kau berakhir di dunia ini, mungkin kau akan menyesal kehilangan cinta lain yang ada dalam hidupmu. Jangan mau mati karena orang yang tak pernah mencintaimu, itu hanya akan membuatmu menyesal seumur hidupmu walaupun ketika kau mati, kau tidak akan merasakan hal itu“

2 komentar:

Dheeta mengatakan...

wahhh....tragis N bikin iri roonkkk..!

Anonim mengatakan...

:)

Poskan Komentar