Jumat, 04 Februari 2011

GAME LOOKLET

Nih, ini nih game Fashion yang modelnya itu manusia ASELI !!

awalnya sih saya cuma iseng2 doank buka blog-nya temenku si Theza (http://pondokodoku.blogspot.com/)
nah....telusur saya telusur, saya baca ada yang tentang Game (Maklum,saya maniak game :p )
situs gamenya itu http://looklet.com

Sebenernya sih saya ndak bagus-bagus amat dalam fashion...apalagi Emak saya bilang kalo saya ini kolot dalam hal berpakaian (yaa...sukanya pake yang gak matching gitu), ya udah lah saya coba latih aja gaya-ku..walaupun modelnya bukan saya, tapi ini kan cuma percobaan *padahal saya ngarep jadi modelnya T.T*

NOTE:
style yang terakhir itu adalah style pakean dari anak modern dance semi-hiphop pas pagelaran seni @Auditorium Amiruddin - Universitas Hasanuddin

nih hasil-hasil mode berpakaianku:

THE WEIRD STYLE



 SNSD STYLE


THE TEENAGER STYLE


 THE PHYSICAL THERAPY DANCE STYLE

1 komentar:

@Aisyahho mengatakan...

aku sering bikin looklet tapi gambarnya gabisa di download..
itu gimana caranya?

Posting Komentar