Kamis, 17 Februari 2011

Pemenang Beasiswa Montreal bukan saya..sedihnya T.T

buat Jennifer CASADESSUS.....selamat yah...anda menang hanya dengan memiliki 91 votes. Betapa beruntungnya dirimu...padahal saya memiliki 445 votes...hiks,hiks..

FOTO SI JENIPER.. 


sebenarnya gimana sih cara juri menilai? random gitu yah?
soalnya alasan si Jeniper biasanya-biasa aja tuh..nih alasannya di halaman JOIE de Montreal:

Why I Deserve to Win

I would love to win a Summer School Scholarship at Concordia Uni because I think that is an incredible opportunity in a student life : travelling, studying abroad especially in Montreal (a city I fell in love with), discovering and improving subjects like those which are proposed. Moreover, I could improve my English and having so much fun !! :):)
Please VOTE FOR ME ! :)

My Course Choices

  • English Intensive Program
  • Filmmaking Program – Digital Cinema “The Studio for Future Cinema”
  • Socio-Cultural Orientation
  • Certificate Program in Photoshop

My Entertainment Choices

  • Grand Prix (June 9 – 13)
  • Just for Laughs festival (July 7 – 18)
  • Les FrancoFolies (June 9 – 18)
  • Montréal International Tango Festival (July 5 – 10)
  • U2 360° Tour (July 8 – 9)
  • International African Nights Festival (July)
  • Montréal International Festival of Art (July)
My Current University: Université de Provence I
My Country: France

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Hah? alasan konyol... penilaian.a gmn c? kata.a yang paling banyak di-like??

Curhat-curhit mengatakan...

yayayayaya......malah alasanku lebih bagus....tauk tuh jurix gmn carax milih pemenang...bahkan udah ad yg dapet dukungan 2000 lebih tp g menang...uuhhh...sebel juga loh..

Poskan Komentar