Selasa, 24 Juli 2012

Kenapa Facebook Jadi Nyebelin


Perubahan pasti selalu terjadi dalam setiap hal. Misalnya di Facebook. Awalnya kita seneng bisa punya Facebook. Bisa berhubungan sama temen, ngobrol sama gebetan baru, atau nemu-nemuin temen-temen lama. Tapi, perubahan pun datang. Hal-hal nyebelin mulai berlalu-lalang. Facebook jadi berubah. Facebook yang dulunya nyenengin malah jadi tempat jualan atau jadi tempat nyebar-nyebarin foto gak jelas. Bukan itu aja, ini dia hal-hal yang bikin kenapa Facebook sekarang jadi nyebelin.

1. Game Invitation
Undangan-undangan main game, request-request game biasanya sering banget menghiasinotification kita. Udah nunggu lama-lama komen dari si dia, eh pas ada notification ternyata malah invitation untuk ikutan game. Udah nunggu like-an dari temen-temen, eh tahunya malah adanotification request main game. Failed banget!

2. Jualan Ngetag Sembarangan
Kayaknya selain anak kecil, anak muda, maupun dewasa, Facebook juga dipake sama abang-abang yang suka jualan. Buktinya, banyak banget yang jualan ini itu langsung ngetag foto barang jualannya ke kita. Mending kalau barangnya gratis. Kalo gratis sih NYUNYU minta di-tagin mobil BMW aja.

3. Orang Sembarangan Nge-add
Biasanya kita liat-liatin kolom friend request sambil beharap ada temen lama yang bakal nge-add. Eh tahunya malah orang-orang gak jelas yang nge-add. Udah gitu kadang namanya aneh-aneh kayak “BurhanLimaMenitLagiGalau” atau “AnyepSayangDiaSelaluManisKiniDanNanti”. Kolom friend request jadi ngerusak mata.
4. Sering Ngeliat Mantan
Ngomen ke status mantan, gengsi. Kalau nge-unfriend, ntar dikira jahat. Kalau didiemin mulu, tiap ngeliat jadi galau. Seperti itulah gak asiknya Facebook kalau di dalemnya masih ada Facebook mantan. Liatin dia update status udah move on atau liatin dia udah punya pacar baru lagi, semuanya bikin galau.

Ada lagi kah yang lebih nyebelin dari Facebook selain yang tadi?

2 komentar:

voyage mengatakan...

oh ya buat loe abiz copaz berita tolong disebutin juga ya nama blog yang dah di copaz
ne punya nyunyu.com kan??

voyage mengatakan...

berita yang lain juga sama ya

Poskan Komentar