Selasa, 24 Juli 2012

[Hikmah Puasa] 5 Selebritis Tulis Cerpen Tentang “Berbagi”

Halo Halo Gan!

Buat Agan yang hobby baca, apalagi cerpen, Ane punya kabar menarik buat Agan. Khusus di bulan Ramadhan ini, ada 5 selebritis yang nulis cerpen tentang 'Berbagi'.

Mereka juga dateng lho di acara Grand Launching "Hikmah Puasa : Berbagi Buku"! Cekidot Gan 



Penasaran siapa aja 5 selebritis itu?
Ini dia Gan 
Quote:

Ada Happy SalmaRaditya DikaIndra HerlambangLola Amaria dan Fira Basuki
Nah, Masing-masing penulis (kecuali Happy Salma yang akan menulis prologue) membuat cerpen dari sudut pandang yang beda-beda Gan, dengan gaya khas mereka, dengan tema 'Berbagi'. Dan yang pasti, ada banyak hal yang bisa Agan ambil pelajarannya dari cerpen-cerpen tersebut.

Nih ane kasih sedikit bocoran:

Cerpen-nya Raditya Dika kata kuncinya adalah : Layangan, sunblock, SEGA, Power Ranger. 

Penasaran kan Gan gimana cerpen yang ditulis Raditya Dika dengan gaya khas tulisannya yang kocak & bikin ketawa tapi bisa menginspirasi kita untuk berbagi?

Makanya, Gan! Yuk, ikutan Hikmah Puasa Berbagi Buku!


Kenapa mesti ikutan? 
Soalnya gini Gan, setiap cerpen ada 30 chapter. Tapi, setiap chapter tersebut akan dikeluarkan secara berkala. Nah, membuka chapter baru dari tiap cerpen itu caranya adalah dengan ikut berpartisipasi dalam Hikmah Puasa Berbagi Buku, Gan!

1 chapter dari semua penulis akan terbuka jika jumlah partisipasi sudah mencapai jumlah tertentu. Nah, target tiap harinya beda-beda, Gan!

Makanya daripada Agan gak bisa baca chapter selanjutnya, mendingan Agan sering-sering deh ikutan semua aktifitas dan games yang di website hikmah puasa dan social media.

Mau tau cara partisipasinya? Klik di sini Gan!
So, langsung aja ke TKP Gan!

  

0 komentar:

Poskan Komentar