Selasa, 24 Juli 2012

Cara Makan Gratis Pas Bokek


Namanya juga anak muda, bokek pasti jadi bagian dari kehidupan sehari-hari. Jangankan buat shoping yang aneh-aneh, buat makan aja jadi susah. Nah, karena NYUNYU sudah berpengalaman dalam hal gini-ginian, nih, NYUNYU bagi caranya.
1. Nginep Di Rumah TemenTingkat kesulitan: 3Modal: Temen.
Cara ini lumayan gampang. Kamu tinggal bilang sama temen kalo pengin nginep di rumahnya. TAPI, jangan lupakan pertanyaan penting yang harus kamu tanyakan dulu ke temen kamu:
“Di rumah lo ada siapa aja?”
Kalo dia jawab ada mamah atau pembantunya, berarti kamu aman. Karena stok makanan di rumahnya juga pasti aman. Tapi kalau ternyata dia cuma sendirian di rumah, cari target lain.

2. Jadi TesterTingkat kesulitan: 6Modal: Baju Ganti, Aksesoris macem-macem.
Kalau kita ke mall, nggak jarang kita temukan cafĂ© atau toko roti yang nyediain tester buat kita coba. Atau nggak, masuk ke pasar, terus datengin kios-kios penjual kue.  Kalau kamu berlagak kayak orang yang mau beli, pasti bakalan disuruh nyobain kue-kue itu sama penjualnya.
Terus baju ganti sama aksesorisnya buat apa?
Ini dia triknya. Abis kamu cobain makanannya, langsung pergi ke kamar mandi dan ubah penampilan kamu sebeda mungkin dari yang sebelumnya.
Kalo udah, balik lagi, dan minta lagi makanan tester yang tadi. Dilihat dari tingkat keletihan dan kejenuhan para penyaji tester, NYUNYU jamin kamu nggak bakal ketahuan. Makin banyak baju ganti yang kamu bawa, makin banyak makanan yang bisa kamu dapet.

3. Makan di KondanganTingkat kesulitan: 7Modal: amplop, skill akting.
Khusus yang satu ini, cuma berlaku di hari jumat, sabtu dan minggu. Karena kondangan biasanya ada di hari-hari itu.
Teknik ini agak tricky dan butuh skill akting. Setelah muterin komplek dan nemuin acara kondangan, masuklah dengan tampang yang sangat meyakinkan. Pasang muka sumringah, ikuti prosesi dengan baik, salaman sama yang nikah, abis itu baru SANTAP MAKANAN.
HATI HATI!
Kalo kamu makan dulu sebelum salaman, jangan sampai salah ngomong. Jangan bilang “Makasih ya”, karna itu bisa memancing rasa curiga panitia nikahan.
Sebenernya ada cara yang lebih aman. Kalo badan kamu kecil, kamu bisa ikut ngantri salaman bareng sama keluarga orang. Kamu akan dikira anak atau saudara dari keluarga orang tersebut dan bebas dari tuduhan.
Setelah kenyang, silahkan pergi yang jauh dan jangan pernah kembali lagi.



4. Tunggu Orang Selesai MakanTingkat Kesulitan: 1Modal: URAT MALU.

Langsung cabut ke food court terdekat, cari orang yang makanannya belum abis tapi udah mau pergi.

0 komentar:

Poskan Komentar