Senin, 09 Mei 2011

tentang SNSD

                                      
- Sebelum debut dengan SNSD, beberapa member telah debut perorangan seperti Yuri yang menjadi figuran di film Flower Boy-nya Super Junior, dia juga telah berakting dalam beberapa CF salah satunya dengan Jang Dong Gun di China. Sooyoung juga pernah membentuk grup duo di Jepang dia juga pernah berakting di CF Anycall, Yoona yang menjadi model MV dan CF. Serta Seohyun yang menjadi model bersama TVXQ.

- Member SNSD yang paling melakukan kesalahan saat perform adalah Yuri, Tiffany dan Sunny,

- Saat sekolah di Korea Tiffany dan Jessica satu SMA, Yoona dan Seohyun juga satu sekolah, Taeyeon dan Sooyoung juga satu sekolah dengan Sunye Wonder Girls.

- Member yang klo lagi marah terlihat nyeremin ntu Taeyeon dan Hyoyeon, coz klo lagi marah mereka cenderung menjadi pendiam.

- Roomates SNSD didorm baru adalah Yoona-Yuri, Taeyeon-Sunny, Sooyoung-Jessica, Hyoyeon-Seohyun dan Tiffany mendapatkan kamar sendiri karena dia ngga punya rumah di korea dan barang bawaannya banyak. Mereka nentuin pembagian kamar dengan cara suit dan pemenangnya adalah Sunny dan Taeyeon (mereka pemilih kamar pertama).

- Member yang bisa masak adalah Hyoyeon, Taeyeon dan Yuri. Sedangkan Jessica dan Tiffany merupakan member yang ngga cocok dengan urusan dapur.

- Para ibu dari member SNSD sering sekali ngadain acara ngumpul bareng.

- Hampir semua member punya sifat jahil dan member yang paling sering dikerjain adalah Tiffany.

- Yoona dan Jessica pernah membuat kimbab dan sandwich “beracun” buat ngerjain Sooyoung dan Tiffany dengan mencampuri bahan makanan dengan berbagai bumbu secara berlebihan, lalu Sooyoung ngebalas dengan membuat sereal dengan campuran garam (hampir 1 bungkus) dan member yang kena adalah Yoona, Yuri dan Sunny.

- Yuri suka banget mengikat tali sepatu teman-temannya menjadi satu ngebuat temen-temennya sering marah coz harus misahin satu-satu.

- Yuri suka banget nakut-nakutin Tiffany dengan serangga bo’ong2an coz Tiffany tuch takut banget dengan semua jenis serangga.

- Yuri pernah menyembunyikan high heels Sunny dibelakang kulkas.

- Yuri merupakan anak bungsu dari dua bersaudara, ia memiliki kakak laki2.

- Saat kecil Yuri sangat tomboy coz sering diajak main perang2an ama kakaknya.

- Yuri bakal berubah jadi feminim saat deket dengan cowok.

- Saat pertama masuk SM, Hyoyeon menganggap Yuri adalah rivalnya coz Yuri menang kompetisi dance.

- Yuri mendapat julukan black Pearl coz kulitnya paling item diantara temen2nya.

- Taeyeon dan Hyoyeon pernah ngerjain Yoona dengan ngasih bekal coklat yang super pahit dan nggak enak.

- Walaupun Taeyeon adalah leader SNSD tapi Hyoyeon adalah ibu SNSD.

- Hyoyeon suka banget nyuci bajunya sendiri karena itu dia dapat julukan “Laundry Girl”.

- Hyoyeon juga paling jago masak diantara member SNSD, Seohyun dan Sooyoung sering minta dibuatin makanan. Bahkan di note Thanks-nya Junsu 2pm, Junsu juga minta dibuatin masakan (lagi) oleh Hyoyeon.

- Hyoyeon bersahabat dekat dengan Nicole KARA, Jaebum dan junsu 2pm.

- Saat trainee Hyoyeon tidak akrab dengan member SNSD lain coz dia masuk kelas dance cowok, bukan kelas dance cewek.

- Saat trainee Hyoyeon dan beberapa murid lain pernah dikiim ke Cina untuk belajar bahasa mandarin, salh satu murid itu adalah Siwon SJ.

 - Saat pulang dari Cina tubuh Hyoyeon menjadi gemuk dan Sooyoung memanggilnya “Putri Fiona”. Awalnya Hyoyeon senang disebut putri, sampe dia tau bagaimana wujud dari Putri Fiona.

- Hyoyeon adalah mantan kidal karena itu dia bisa menggunakan kedua tangannya secara imbang. (Klo orang normalkan cenderung pake tangan kanan doang).

- Walaupun disaat marah Hyoyeon bakal jadi pendiam, tapi dia pernah sampe nantang Sooyoung berantem dan itu membuat Sooyoung ketakutan, padahal saat itu member yang lain sedang ngerjain dia yang lagi ultah.

- Jessica benci ketimun, melon, semangka dan sejenisnya.

- SM nemuin Jessica saat ia sedang berlibur ke Korea dan jalan2 di shooping center, dan saat diajak audisi dia diterima, akhirnya keluarga Jung milih pindah ke Korea buat Jessica coz saat itu Jessica masih berumur 11 tahun.

- Jessica tuch hobbynya tidur dan keahliannya adalah tidur. Klo lagi tidur dia susah banget dibangunin dan salah satu cara membangunkan dia adalah dengan nyeritain hal lucu biar dia tertawa dan bangun.

- Jessica paling suka mengelus kepala para member lain buat nunjukin kasih sayangnya, dan yang paling sering dielus tuch kepala Taeyeon dan Yuri.

- Jessica pernah bilang Yuri adalah best friendnya di SNSD.

- Jessica adalah member yang paling ngga tahan dengan panas dan gampang banget berkeringan karan itu dia sering banget mejeng di depan AC ato meluk2 AC.


- Saat masih trainee dulu Yoona pernah naksir Yuchun TVXQ.


- Yoona adalah member terkuat dia bahkan bisa menggendong orang tua sambil berlari, tapi karena itu pula ia jadi sering diminta ngebawain barang temen2nya

- Saat ditunjuk menjadi leader SNSD, Taeyeon merasa ngga siap dan dia selalu butuh bantuan teman2nya.

- Taeyeon pernah kehilangan HPnya dan ditemukan kembali di kulkas.

- Taeyeon punya kebiasaan tidur dengan mata terbuka, ia juga sering bicara saat tidur, seperti nge-DJ atau menghafalkan perkalian.

- Di SJ Tayeon paling suka dengan Kyuhyun (dia juga pernah gugup saat bertemu Kyuhyun) dan di DBSK dia paling suka dengan Junsu.

- Seohyun sering sekali mengalami krisis kepercayaan diri dengan merasa dirinya tuch ngga cantik.

- Seohyun adalah member yang klo mandi paling lama.

- Seohyun bisa liat kartun/anime sampe jam 2 pagi.


- Saat Seohyun kangen dengan Keroro ia akan bernostalgia dengan ngedengerin OST Keroro.

- Seohyun suka sekali menempelkan stiker kodok keseluruh ruangan termasuk ke barang2 milik member yang lain.

- Seohyun adalah member yang paling jarang mengekspesikan amarahnya. dan dia juga member paling diam di SNSD.

- Seohyun adalah member yang paling payah dalam berakting ngerjain member lain, karena itu Tiffany sering nanya ke Seohyun klo member lain lagi ngerjain dia. Karena menurut Tiffany, Seohyun ngga jago bo’ong.

- Seohyun adalah anak tunggal.

- Sunny adalah anak bungsu dari 3 bersaudara.

- Sebelum masuk SM, Sunny telah ikut pelatihan di agensi lain tapi ternyata agensinya bangkrut, lalu dia diajak Ayoomi buat masuk SM, awalnya Sunny nolak coz takut dikira KKN. Tapi akhirnya dia mau ikut audisi dan diterima.

 - Sunny ngga suka minum susu (mungkin n itu faktor dia ngga bisa tinggi ^_^)
- Sunny paling suka main game.

- Hyuna 4minute bilang klo dia pengen jadi adiknya Sunny.

- Saat di Jepang Sooyoung tinggal bersama BOA dan Sunday CSJH The Grace.




- Sooyoung mengaku klo dia suka pornografi^^.

– Sooyoung adalah member yang paling jahil di SNSD.

– Sooyoung merupakan anak kedua dari 3 bersaudara.

- Tiffany adalah member yang paling kuat minum alkohol.

- Tiffany melakukan ciuman pertamanya bersama temannya karan dia kalah main true or dare.

- Harapan Tiffany adalah bisa bertemu lagi dengan cinta pertamanya.

-.Di dalam note album SJ Heechul ngucapin terima kasih buat Yuri, Sunny dan Yoona. Sedangkan Sungmin mengucapkan Terima kasih buat adik kecilnya Sooyoung dan Sunny.


-. Dalam interview dengan Recent Nylon Mag, Heechul bilang Oppa paling benci kalau diatur oleh orang lain. Tapi Oppa hanya mendengarkan Donghae dan Taeyeon saja. Bahkan Heechul juga bilang kalau Taeyeon dan Donghae jatuh ke laut Oppa akan pakai nyawanya buat nyelamatin mereka berdua.

-. Heechul pernah memberi Sunny hadiah sebuah sepatu dengan hias tulisan tanganny

-. Saat SNSD pertama kali menempati dorm mereka, Leeteuk dan Shindong tamu pertama yang mengunjungi dorm mereka. Secara diam - diam Shindong juga telah menghiasi dorm SNSD dengan balon untuk menyambut SNSD

.-. Leeteuk pernah bilang kalau Oppa takut dengan Yuri gara - gara saat trainee dulu Yuri pernah menirukan suara dinosaurus.

-. Saat Yoona dan Taeyeon bermain bowling bersama member SJ, Eunhyuk nulis di cyworldnya dan bilang kalau Taeyeon payah banget dan tidak bisa main.

-. Sungmin adalah orang yang mengajarkan Sunny main gitar.

- Saat bersama Sunny dan Sungmin sering tanding main game.

-. Gossip tentang Sunny dan Sungmin diciptakan oleh para member Super Junior untuk mendongkrak acara Sunny dan Sungmin. Sayangnya setelah acara mereka selesai gosip tentang mereka tetap ada. Hal ini terungkap saat mereka jadi peserta di SGB.

-. Saat Super Junior promosi Album Sorry Sorry di Chin chin, Ryeowook bilang Oppa ingin menciptakan lagu buat Taeyeon.

-. Leeteuk pernah mengira kalau Yoona suka dengannya hanya karena saat awal debut Yoona sering telpon dan curhat padanya.

-. Heechul adalah member yang paling sering ngerjain anak – anak SNSD.

-. Saat SNSD diboikot di Dream Concert, Sungmin meminta pada para ELF untuk mendukung SNSD karena SNSD adalah bagian dari SM Family.

0 komentar:

Poskan Komentar