Senin, 09 Mei 2011

A memory of love part 2

 
aku tak tau …siapa dia …
aku tak mengenalnya sama sekali
tapi dia …pemberi kehangatan baru di hatiku
Cast :
  1. Cho kyuhyun
  2. Kim ryeowook
  3. Yesung
  4. lee hyuk jae aka eunhyuk
  5. Lee Donghae
  6. Seo joo hyun  a.k seohyun
  7. kim taeyeon
genre : romance
“kyuhyun …” wajah ryeowook mendadak serius menatap ke arah kyuhyun yang masih sibuk dengan kamera polaroidnya “apa kau yakin kau tengah bermimpi ?” tanya ryewook penasaran ke arah kyuhyun . wajahnya masih tampak pucat di samping yesung yang hanya diam dan sibuk membaca satu persatu isi dari buku kumal itu . “aku yakin …karena setiap aku bermimpi tentang dia …saat terbangun , aku merasakan kedamaian matahari di pagi hari . benar benar damai …” ucap kyuhyun menutup matanya , sambil membayangkan sosok gadis yang selalu ada di dalam mimpinya “oh ya donghae , darimana kau dapatkan foto ini ?? aku ingin sekali bertemu dengannya .” ucap kyuhyun tersenyum manis ke arah donghae yang masih tampak shock mendengar cerita dan mimpi kyuhyun “kyuhyun …” panggil ryeowook tampak ragu untuk berkata “sebenarnya …” kata kata ryeowook terhenti karena terhalang bunyi nada dering kyuhyun yang langsung memecahkan susana “ ah .tunggu sebentar ..” ucap kyuhyun langsung bangkit dari tempatnya dan mengambil handphone layar sentuhnya di kasur kamar . sebuah nama , tertera di layar ponselnya . dengan terburu buru ..di angkatnya telefone penting itu
“hallo .”ucapnya mengawali pembicaraan di telefone “cho kyuhyun , aku harap kau bisa kemari . ada paket kiriman natal dari temanmu di osaka . aku harap kau bisa mengambilnya hari ini juga .” ucap seseorang di seberang sana yang tampak terburu buru “ya ..baiklah ..baiklah ..aku akan kesana . sekarang ya ..” ucap kyuhyun ikut terburu buru dan mengambil handuk di meja belajarnya sebelum akhirnya berlari ke kamar mandi melewati eunhyuk , ryeowook , yesung dan donghae yang masih terduduk di ruang tamu . “ini mustahil ..” ucap ryeowook semakin tak percaya saat membaca kembali semua isi dari buku kumal itu “apa maksudmu mustahil ? bisa saja itu ingatan kyuhyun yang hilang dan terbawa mimpi !!!!.” ucap yesung emosi sambil membanting buku itu ke meja “apa yang sedang kalian ributkan ?” tanya eunhyuk tampak penasaran diikuti donghae yang ikut membaca buku kumal itu “aku tau kalian tak akan percaya dengan semua ini , tapi ….ini benar benar terjadi .” ucap ryeowook meyakinkan kedua sahabatnya yang lain “benar benar terjadi ? maksudmu ?” tanya donghae penasaran dan menatap lurus ke arah ryeowook “ini benar benar terjadi , semua yang di ceritakan kyuhyun benar benar terjadi dan semua itu tertulis di dalam buku diarinya .” ucap ryeowook mengarahkan buku kumal itu ke arah donghae dan eunhyuk yang tampak sibuk membaca ulang isi dari diari itu . “mustahil ….” ucap eunhyuk panik dan tampak terkejut membaca salah satu isi diari itu “jangan jangan seohyun …..” ucap donghae menunduk lemas di tempatnya “aku yakin …seohyun membantu kyuhyun untuk mengingatnya . tapi ….terlalu sulit bagi kyuhyun untuk mengingatnya …”ucap ryeowook tampak sedih air matanya tampak ingin keluar dari ujung matanya “bahkan untuk mengingat namanya….kyuhyun pun tak sanggup .” ucap eunhyuk tampak lemas dengan apa yang barusan di katakan oleh sahabatnya “teman teman ..” panggil kyuhyun dengan kaos putih di padu dengan jas hitam  dan celana panjang hitamnya muncul dari kamar “kyuhyun …kau mau kemana ??” tanya donghae menatap lemas ke arah kyuhyun yang tampak terburu buru menggunakan sepatunya “aku harus ke tempat pengiriman barang , temanku di osaka mengirimkan hadiah natal untukku dan tampaknya …..petugas pengirim barang kesusahan untuk mengantarnya .” jawab kyuhyun santai sambil menyelesaikan ikatan tali sepatunya yang terakhir “kalian tidak apa apa kan  jika aku tinggal ?” tanyanya sebelum berangkat pergi “tak apa apa , lagi pula …sebentar lagi ..aku harus pulang karena menemani ibu membuat kue di rumah .” ucap ryeowook berusaha tersenyum ke arah kyuhyun yang hanya mengangguk mengerti “ah ..kalau begitu ….jika kalian pulang , tutup saja gerbangnya seperti biasa .” ucap kyuhyun memberikan instruksi sebelum pergi “ ya …hati hati ya ..” ucap ryeowook perhatian “okay !” balas kyuhyun singkat dan langsung berlari pergi melewati salju di halaman rumahnya .
“krik .” bunyi rana mobilnya terdengar jelas di belakang mobil hitam milik donghae . senyumnya semakin mengembang saat mobilnya mulai di arahkan menuju jalan yang tertutup oleh salju . “aku tau ..hari ini pasti cerah ..” ucap kyuhyun tersenyum hangat menatap ke sekeliling jalanan yang tampak sepi di pagi hari .
“donghae ..” panggil yesung yang masih tampak pucat di tempatnya “aku tak bisa melakukan apapun …, biarkan dia mengingat dengan sendirinya kenangan kenangan yang telah terjadi . aku yakin …lama kelamaan …..dia akan mengingat semuanya …” ucap donghae pasrah “tapi akan sampai kapan terus begini ??? kau tau kan kondisinya sekarang ??? apa kau tega melihat kyuhyun terpukul lagi ??” ucap ryeowook penuh emosi ke arah donghae yang hanya tertunduk diam di tempatnya . matanya terpejam dan nafasnya di tarik panjang panjang “aku tau ryeowook !!!!! tapi kita tak bisa memaksanya !!! kau tau kan apa yang dokter katakan ??? kita tak boleh memaksakan dia untuk mengingat semuanya  dan jika kita memaksanya !!! apa kau yakin dia tidak akan depresi dan stress????” ucap donghae penuh emosi ke arah ryeowook yang ikut emosi di sampingnya “ya tuhan ..aku mohon ….” ucap ryeowook histeris di tempatnya “sekarang …yang bisa kita lakukan hanyalah berdoa…., aku harap …dia akan baik baik saja “ ucap donghae lirih dan menunduk pasrah .
@SEOUL
. sementara itu , di tempat pengiriman paket . kyuhyun tampak bahagia dengan bungkusan rapi berwarna coklat di tangannya . senyumnya semakin mengembang saat warna kotak kado dan pita itu perisis seperti warna jaket dan sabuk yang di gunakan sosok gadis di mimpinya . “ah tuan cho kyuhyun …anda benar benar beruntung memiliki teman yang baik hati dan mau mengirimi anda sebuah paket indah dan rapi seperti itu .” ucap petugas paket pengiriman “anda ini , bisa saja .” ucap kyuhyun tersipu malu . seusai mengambil paketan barang dari temannya , di bawanya mobil sedan silvernya menuju super market terdekat di tengah kota . Di sana , dia belanja berbagai sayuran dan buah yang akan dia masak untuk pesta nanti malam “ah …iya , aku harus membeli kue natal ..” ucap kyuhyun teringat sesuatu dan membawa barang belanjaannya ke arah caffe shop di dekat super market . entah mengapa kakinya membawanya ke toko kue nan clasic itu . padahal …di dalam supermarket itu sendiri , ada sebuah toko kue yang tak kalah enaknya.
                                          
Wangi harum dari pemanggangan , menghias di hidung kyuhyun saat dia baru masuk kedalam caffe “ah …harumnya ..” ucap kyuhyun menarik nafas panjang , dan mencium berbagai keharuman dan rasa manis di masing masing kue “ah ..tuan cho kyuhyun , sudah lama sekali anda tak kemari . ada yang bisa aku bantu ??” tanya sesosok pegawai caffe menyapa ramah ke arah kyuhyun “a…benarkah ? wah ..kalau begitu …aku pesan satu kue special natal .” ucap kyuhyun memesan pesanananya “brown cake right ?? aku sudah siapkan sejak kemarin . silahkan …” ucap petugas caffe dengan gesit mengarahkan bungkusan rapi berisi kue di dalamnya ke arah kyuhyun “tapi …aku kan …baru mau pesan ..” ucap kyuhyun lirih “mana mungkin aku lupa kyuhyun , setiap natal kau selalu membawa dia kemari dan membeli kue yang sama . sudahlah ..harganya 30 yen .” ucap pegawai toko menyerahkan bon ke arah kyuhyun yang masih menatap bingung ke arah pegawai caffe . tangannya menyerahkan uan sebesar 30 yen ke arah pegawai caffe , namun pikirannya terus melayang layang bingung . “aneh …..” ucap kyuhyun kembali ke mobilnya .
sepanjang jalan menuju rumah , dia berusah melupakan sikap aneh setiap orang di temuinya . saat di supermarket , tukang daging yang juga baru dia temui sudah menyapanya duluan dan menyiapkan daging untuk dia masak , sementara itu pegawai aksesoris natal memberikan sebuah kado khusus dan bilang bahwa setiap tahun dia menerimanya “apa maksudnya ?” ucap kyuhyun berusaha melupakan semua kejadian seharian ini . sesampainya di rumah , kyuhyun bergegas memasukan sayuran dan barang barang belanjaannya ke dalam rumah . di lihatnya seluruh rumah telah di dekor dengan warna hijau dan merah yang memberikan kesan damai di malam natal . pohon natal kecil yang bersinar , telah menghias di sudut rumahnya . sementara itu ..sebuah surat merah tergletak tepat di tengah meja ruang tamu .
Merry christmas kyuhyun
Kami tau , kau pasti tak punya waktu untuk mendekor rumahmu . sampai sampai kemarin pun kau masih lupa bahwa hari ini natal . ya sudahlah ….tak apa apa , sebagai ganti dari kerja keras kami ini . aku ingin kau menyiapkan makanan enak untuk nanti malam . ah …ryeowook juga sudah menyiapkan sup kimchi kesukaanmu . masak dengan benar ya !!
“donghae donghae …” ucap kyuhyun tersenyum menatap surat di tangannya . kini ..matanya menatap ke seluruh penjuru ruangan yang telah di hias dengan apik . warna warna natal yang dia selalu nanti nantikan . warna warna kedamaian yang memberikan kebahagiaan setiap penyambutannya “baiklah !! sudah ku putuskan !!” ucap kyuhyun mengepalkan kedua tangannya dan mengangkat barang barang belanjaanya ke dapur “sushi ..blugogi …, aku datang !!” ucap kyuhyun bersemangat dan bersiap siap dengan celemek dan pisau di tangannya .
Mula mula , di irisnya tipis tipis daging salmon membentuk lembaran lembaran tipis . kemudian , di bentuknya bulatan bulatan kecil dari nasi sushi yang di atasnya di lapisi irisan daging salmon yang telah di iris menjadi lembaran lembaran , sehingga membentuk seperti udang dan kulitnya . “1, 2, 3..” ucap kyuhyun menghitung tiap step step memasak sushinya . senyum manisnya terus mengembang manis di bibirnya , sedangkan tangannya ….terus gesit membentuk sushi sushi udang “hey ..itu kurang tipis ..” sebuah suara hangat memecahkan konsentrasi kyuhyun . tiba tiba tangannya terhenti dan menatap ke sekelilingnya , namun …tak ada satupun sosok manusia kecuali dirinya di dapur . “apa itu kau ??” ucap kyuhyun dalam hati sambil tersenyum sebelum akhirnya kembali melanjutkan memasaknya .
seharian itu ….kyuhyun akan menghabiskan waktunya untuk memasak makan malam special natal bersama sahabat sahabatnya . sampai akhirnya …matahari tergelincir dari atas kepalanya . suasana sore di malam terakhir hari natal , terasa special bagi kyuhyun . seusai mandi dan menyelesaikan masakannya , di tatanya meja dan masakannya di atas meja duduk di ruang tamu . pohon pohon natal yang berkelap kelip di pinggir ruangan , memberikan kesan natal yang sempurna di matanya . “oh iya …aku lupa ..” ucap kyuhyun terburu buru menuju dapur dan mengambil kotak besar berisi kue di dalamnya . dengan perlahan , tangannya membuka ikatan pita di atas kotakan besar itu .
                                       
dan terlihat dengan jelas , kue coklat di taburi gula halus dan hiasan hiasan coklat di atasnya “indahnya …” ucap kyuhyun tersenyum manis menatap kue di depannya . sampai kemudian ….
Dream…an dream ….miss you
*KYUHYUN P.O>V

Kicau burung terdengar jelas dari luar kaca . di antara korden putih yang menyibak karena tiupan angin . sesosok gadis manis tampak mengangkat tangannya seakan akan ingin menggapai matahari . wajahnya yang putih nan polos membuatku cepat mengenalnya . senyumku terus mengmbang saat dia menatap ke arahku dan tersenyum
                                         
“kyuhyun …” sapanya hangat ke arahku “hay …, apa kau menungguku ??” tanya kyuhyun melangkah maju mendekati sosok gadis itu “ne …, aku menunggumu …” ucapnya jujur dan tertahan beberapa saat “menunggumu karna ingin menyerahkan kado special untukmu .” sambungnya hangat dengan matanya yang masih memancar bahagia ke arahku “kado ?? kado apa ??” tanyaku penasaran ke arahnya walau entah mengapa …perasaanku mengatakan , bahwa aku sudah tau apa isi kadonya “ini ..” ucapnya mengarahkan kue coklat yang pernah aku lihat sebelumnya . senyumku semakin mengembang , wajahku menampakan rasa tak percaya dengan apa yang ada di hadapanku . “ku…ku…kue ??” tanya  ku semakin tak percaya saat dia menangguk lemah di depanku “brown cake …, kita kan selalu membelinya setiap natal . apa kau lupa ??” tanyanya ke arahku dengan wajah penasaran . matanya menatapku dengan curiga , seakan akan aku telah melakukan kesalahan besar kepadanya
“hey …dengarkan aku …” ucapku serius sambil menatap matanya dalam dalam . ku pegang kedua bahunya dan dia ikut menatapku dengan penasaran “aku ….aku sama sekali tak mengenalmu .., bahkan …aku tak tahu namamu dan siapa kau . yang aku tau …, kau adalah seorang gadis yang memberikan kehangatan dan kebahagiaan setiap aku bertemu denganmu …di dalam mimpi …” ucapku jujur kepadanya , aku tau seharusnya aku bisa menanyakan namanya sejak awal bertemu . tapi …entah mengapa , hal itu tak terbesit di otakku
“jadi …..kau sudah melupakanku ?” tanyanya menatapku terkejut “bu..bukan itu maksudkun  …tapi …” “kau sudah melupakanku ??” ucapnya memotong perkataanku . kali ini nada bicaranya semakin meninggi dan tampak kecewa “hei ..tolonglah dengar…..aku tak pernah melupakanmu …tapi ….tapi aku memang tak mengenalmu ..” ucapku menecoba menjelaskan “APA KAU SUDAH MELUPAKANKU ?? BENARKAH KAU SUDAH MELUPAKANKU ?? KYUHYUN !!! JAWAB AKU !!!” ucapnya penuh emosi ke arahku , kini …terlihat di matanya , butir butiran air mata yang mulai membasahi pipi chubynya “hey ..dengarkan aku ..dengarkan aku !! “ ucapku mulai tegas ke arahnya . ku pegang pundaknya dan ku tatap matanya tajam “aku tak pernah melupakanmu , paham ?? tapi ..aku memang tak mengenalmu ..” ucapku mencoba meyakinkan . “maafkan aku …” ucapnya lirih , matanya menangis semakin deras di depanku . membuatku semakin merasa bersalah di hadapannya “tapi …semuanya telah berakhir … aku harap …kau baik baik saja ….cho….kyuhyun ……, dan selamat ….” ucapnya tertahan membuatku semakin tak percaya dengan apa yang dia katakan “ selamat tinggal ….”  entah mengapa aku merasa dia menghilang dari hadapanku . wajahnya yang manis …semaki lama semakin buram dan berlari pergi meninggalkanku “tu…tunggu ….., TUNGGU !!!” ucapku berteriak mencoba mengejarnya . tapi …gagal . yang ada kini ….hanyalah sosok teman temanku yang menatapku tak percaya tengah tertidur lantai ruang tamu
KYUHYUN END p.O.V
“ada apa kyuhyun ?? mengapa kau berteriak ??” tanya donghae penasaran ke arah kyuhyun sementara itu …ryeowook dan yesung yang tengah asyik menyiapkan makanan . tampak berlari menghampiri kyuhyun “kyuhyun ?? apa yang terjadi ?? mengapa kau berteriak ??” tanya ryewook menghampiri kyuhyun yang panik , dan tangannya  tampak sibuk menghapus keringat di dahi kyuhyun “gadis itu …, gadis itu …” ucap kyuhyun tertahan dan mencoba mengatur nafas “gadis itu ?? gadis itu kenapa ??” tanya ryeowook menatap kyuhyun dengan alis yang menyatu menjadi satu “dia ….dia hilang …” ucap kyuhyun langsung lemas di tempatnya matanya menatap kosong sekitarnya . sementara itu …teman temannya saling bertatapan bingung , tidak paham dengan apa yang kyuhyun katakan
“donghae ..’ panggil kyuhyun lirih , kini di tangan kyuhyun . sebuah foto musim gugur di paris bersama seorang gadis di sampingnya terlihat jelas di matanya “ya ?” tanya donghae bersiap siap untuk menjawab semua pertanyaan yang akan kyuhyun berikan padanya . mungkin …inilah saatnya kyuhyun harus mengingat semuanya yang terjadi “siapa dia ??” tanya kyuhyun tak percaya dengan apa yang di lihatnya “kyuhyun …aku tau ….itu berat untukmu … tapi …” “CERITAKAN PADAKU SIAPA DIA ??” potong kyuhyun dengan emosi wajahnya mulai menatap ryeowook dan donghae dengan curiga “kalian pasti tau kan , siapa dia ?? SIAPA DIA ??” ulang kyuhyun membuat semua sahabatnya tersentak kaget “dia seohyun ..” ucap donghae singkat wajahnya tertunduk di samping kyuhyun yang masih menatap ke arah foto di tangannya “seohyun ??? siapa dia ??” ucap kyuhyun bertanya ke seluruh teman temannya “tunannganmu ….” ucap donghae singkat dan di balas tatapan tajam dari seluruh sahabatnya “tunanganmu yang kau tabrak sendiri di dalam lorong toll saat kau sedang perjalanan pulang .” ucap donghae semakin mantap untuk menceritakan semuanya “apa ??? apa kau bilang ?? tunanganku ?? apa maksudmu ?? ” tanya kyuhyun semakin tak percaya dengan apa yang donghae katakan
“ya .!!!!!!!!.dia tunanganmu sendiri yang kau tabrak saat kau tengah perjalanan pulang seusai menyelesaikan tugas doktermu di rumah sakit !” ucap donghae mulai penuh emosi . tiba tiba …di memori kyuhyun . teringat kejadian di 1 bulan yang lalu .
                                          
KYUHYUN P.O.V
Seoul , korea selatan  .
23.30
“kyuhyun , kau sedang apa ?” tanya seorang gadis di seberang sana , menyapaku lewat telephone di mobil “ah…aku sedang menyetir mobil , sedang ingin ..hoam …pulang .” ucap ku sambil menguap pertanda aku begitu kelelahan “ya ampun …kau pasti kelelahan …kalau begitu , hati hati ya . jangan tertidur saat menyetir .” ucapnya memperingatiku “iya nona cho seohyun …” ucapku sambil tersenyum walaupun rasa mengantuk menyelimutiku “kau ini ..ada ada saja .” suara tawa yang khas terdengar begitu jelas di telingaku . namun …sejenak kemudian “kyuhyun ….”ucapnya lirih dan tampak terkejut “hem ?” tanyaku yang masih sibuk berkonsentrasi dengan jalan walaupun rasa mengantuk semakin menyelimuti “KYUHYUN AWAS !!!” teriaknya ke arahku dari handphone dan sukses membuat ku tersadar bahwa sebuah mobil sedan hitam dengan kecepatan tinggi tengah berada di depanku “seo…seohyun …” ucapku lirih seakan tak percaya dengan apa yang aku lihat . ku injak pedal rem dan ku banting stir ku sebelum mobilku menghantam mobilnya . Namun ….terlambat……mobil kami saling bertabrakan dan yang lebih parah adalah mobil seohyun yang terbalik dari tempatnya “seo…s…se..”
kyuhyun end P.o.V
“kyuhyun ??? apa kau baik baik saja ?? kyuhyun ???” tanya ryeowook mulai panik melihat kyuhyun yang tampak menggeliat kesakitan sambil memegangi kepalanya “tidak, tidak …tidak mungkin ..” ucap kyuhyun merintih sambil terus memegangi kepalanya “bawa ke rumah sakit ! cepat !!!” teriak ryeowook panik melihat kondisi kyuhyun . dengan di bantu teman temannya , di angkatnya tubuh dingin kyuhyun yang mulai terkapar kaku . “ya tuhan …aku mohon ….maafkan kami …” ucap donghae menyesal dan menyetir dengan kecepatan tinggi menuju rumah sakit . selama itu ….di perjalanan ….
kyuhyun p.o.v
“kau tak akan mampu membuatku kembali …” ucapan halus dan hangat menghampiriku dari dekat “seohyun ….” ucapku lirih namun pasti . tiba tiba sekelilingku berubah dengan cepat menjadi sebuah taman yang paling indah di dunia . taman bertaburan sakura yang gugur dan terbawa arus sungai yang mengalir di bawahku “kyuhyun …” panggilnya di depanku . matanya tampak sedih menatap ku yang kini ada di hadapannya “seohyun …, aku tak percaya ini ..” ucapku bahagia sambil memeluknya erat . harum bunga sakura tampak menghias rambutnya yang panjang dan halus “kyuhyun …sadarlah …” ucapnya ke arahku , melepaskanku dari pelukannya “sadar ?? untuk apa ??” tanyaku heran ke arahnya . kini …matanya menangis ke arahku membuatku merasa bersalah di hadapannya “aku mohon bangunlah …, jika kau bangun …aku juga akan bangun untukmu …” ucap nya semakin membuatku bingung dan heran “seohyun ….aku tidak mau kembali ….jika kau tidak bersamamu …” ucap ku lirih sambil menatapnya tajam dengan mataku tapi wajahnya teralih dan tampaknya dia kecewa dengan keputusanku “jika kau memang tak mau kembali ….aku juga tak mau kembali …..dan akan memaksamu kembali …” ucapnya terhenti sejenak sebelum akhirnya “kyuhyun ….”
end kyuhyun p.o.v
“…………..” bunyi datar detak jantung gadis di samping kyuhyun yang juga terbaring koma terdengar jelas di seisi ruangan “s.sss…seohyun …” ucap kyuhyun sangat lirih membuat semua dokter tak menyadarinya dan panik merawat pasien di sebelahnya .
kyuhyun p.o.v
“seohyun !!!” teriakku ke arah sosok gadis yang terus berlari di antara gorden gorden putih yang menyibak nyibak seakan akan menjadi penghalang untukku agar bisa menggapainya . namun….tanganku berhasil memegang tangannya dan membuatnya berputar menatap ke arahku yang tampak kesal “jangan pergi !” ucapku dan hanya di balas pemberontakannya “SEO JOO HYUN !” teriakku keras ke arahnya dan sukses membuatnya terdiam sejenak menatapku “jika kau pergi …aku juga pergi …” ucapku mantap dan membuatnya menangis sambil memelukku dengan erat .
end kyuhyun p.o.v
“………………….”  “KYUHYUN !!!” teriak ryeowook histeris menatap ke arah alat deteksi jantung “ya tuhan ..” ucap donghae beralih mengambil alat pemacu jantungnya “eunhyuk??” tanya donghae dan hanya di balas anggukan setuju dari eunhyuk . “3…2……”
kyuhyun p.o.v
“seohyun …” ucapku lirih dan melihat bayangannya dan bayangku semakin memudar “oppa …” panggilnya sambil menatapku heran tapi senyum kami berdua mengembang lebar
end kyuhyun p.ov
“ayolah kyuhyun !!!” teriak donghae pasrah …
kyuhyun p.o.v
“aku menyayangimu seo joo hyun …” ucapku ku ke arah seohyun, perlahan …kudekatkan wajahku ke wajahnya . kucium sesaat bibirnya yang merah merona “apa kita dapat bertemu lagi ?” tanyaku kea rah seohyun  “tentu …pasti ..” jawabnya tersenyum manis ke arahku , membuatku merasa damai di dekatnya “sampai bertemu di kemudian hari …” ucap kami berdua bersamaan sebelum akhirnya . bayangan kami berdua saling memudar hilang .
Ending kyu P.O.V
dan… “tik …tik ….tik ..tik…” bunyi jantung kyuhyun terdengar jelas di monitor , memubuat semua orang di seluruh ruangan menghela nafas lega “dokter taeyeon ?” tanya donghae dengan nafasnya yang tidak beraturan “sucess..” jawabnya sambil menangis bahagia “syukurlah …” ucap donghae tersenyum bangga ke arah taeyeon yang masih terpaku menatap ke arah sosok gadis yang terbaring lemah di kasurnya .
tangannya yang kanan penuh dengan infus dan alat alat medis yang lain namun yang kiri ….kini telah tergenggam erat dengan tangan kanan kyuhyun yang terbaring lemah di kasur sebelahnya “bertahanlah …..untuk cinta kalian berdua ..” ucap taeyeon menangis terharu menatap kedua sosok manusia yang terbaring koma dan tak sadarkan diri satu sama lain . tapi ..bukan itu yang membuat taeyeon menangis . melainkan perjuangan mereka berdua untuk tetap hidup dan bersama . perjuangan …untuk tetap bersatu walau dalam keadaan apapun juga .
6 bulan kemudian …call with all my hearth
Suara burung gereja kecil , tampak menghiasi pagi yang cerah di selimuti matahari . Bunga bunga di taman , tampak mulai bermekaran dan sakura yang kuncup …mulai berguguran . menciptakan kedamaian di dalam hati setiap orang yang melihatnya .
Sementara itu di rumah sakit seoul ….
                                      

Sesosok dokter tampak sibuk memeriksa pasiennya yang masih terbaring lemah di ranjang rumah sakit . alat infus , detak jantung , sampai alat bantu pernafasan masih terpasang di sekeliling pasien itu . namun ..pancaran keceriaan dan kebahagian terpasang di matanya . “pagi seo joo hyun ..” sapa seorang dokter mendekat ke arahnya , matanya menatap bahagia ke arah wanita yang masih terbaring lemah itu . walau wanita itu tidak dapat membalas sapa dari dokter itu , namun ….senyum di bibirnya dapat memberikan isarat balasan sapa dari dokter itu “kau tidur nyenyak semalam ?” tanya dokter itu mulai memeriksa keadaan seohyun “ne..” jawabnya sangat lirih dengan senyum yang mengembang bahagia . “anak pintar .” puji kyuhyun sang dokter yang langsung mencium pipi kiri seohyun yang chuby “sembuhlah untukku ..seo joo hyun ” tambah kyuhyun penuh harap menatap kedua mata seohyun yang hangat “tentu ..” desah seohyun lirih dari alat bantu pernafasannya . air matanya hampir saja keluar karna terharu dan tidak percaya bahwa mereka masih bisa bersama sampai saat ini . walaupun kondisi seohyun yang masih lemah dan tak berdaya , tetapi ….kyuhyun masih setia dan sabar untuk merawat dan menjaga nya .
Sementara itu , di balik pintu kamar seohyun . taeyeon dan donghae tampak mengintip melalui celah kaca di pintu kamar yang  tertuju jelas ke arah seohyun dan kyuhyun yang tengah asyik bertatapan di dalam . “hah …indahnya …” ucap taeyeon sambil mengepalkan kedua tangan nya dan tersenyum bahagia di tempat “aku salut kepada mereka berdua. Walau dalam kondisi apapun …mereka tetap sabar dan terus bersama ..” ucap donghae ikut tersenyum bahagia di samping taeyeon yang tengah tersenyum senyum aneh “a….aku jadi iri melihatnya . hey ! apa kau tidak iri ?” tanya taeyeon ke arah donghae yang menatap taeyeon dengan muka merah padam “ya …, a…agak …..a..agak iri sih ..” ucap dongahe terbata bata sampai sampai salah tingakh di depan taeyeon dan di balas tawa kecil dari bibir mungil taeyeon “hey ! kenapa ketawa ? itu tidak lucu !” ucap donghae kesal dan berjalan menjauh dari taeyeon “aegyo~ …donghae ! jangan marah ~” ucap taeyaeon menggoda donghae yang masih memasang tampak ngambeknya ke arah taeyeon .
Di kamar seohyun …
“istirahat ya ..” ucap kyuhyun lembut sambil mengusap pelan rambut panjang seohyun “ne …” jawab seohyun lirih dan mulai memejamkan matanya sebelum akhirnya kyuhyun bangkit berdiri dan berjalan meninggalkannya “kyu ..” panggil seohyun lirih dan sukses membuat kyuhyun kembali ke tempatnya dan menatap ke arah seohyun “katanya istirahat…” ucap kyuhyun sabar ke arah seohyun “ss…ssaa…saranghae ..” ucap seohyun terbata bata karna sulit untuk berbicara . senyum mengembang lebar di bibir kyuhyun , matanya tampak ingin menangis terharu saat telinganya mendengar kalimat singkat itu . dengan perlahan …di dudukannya badannya di kursi kecil di samping seohyun yang masih membuka matanya lebar lebar dan tersenyum hangat ke arah kyuhyun “tak perlu paksakan dirimu …” ucapnya lembut dengan tersenyum “karna walaupun kau tak mengucapkannya …., aku sudah tau …..kalau kau pasti mencintaiku …” tambah kyuhyun dengan tangannya yang memegangi tangan dingin seohyun “saranghae …my princess..” ucap kyuhyun tulus sebelum seohyun tertidur lelap di sampingnya .
Kyuhyun Seohyun : love …., katakan semuanya dengan hatimu . katakan dengan tulus dan jujur dari dalam hatimu . karna perasaan …..tak akan pernah berbohong padamu .
Tidak ada yang tak mungkin kan ??
                                     

0 komentar:

Posting Komentar