Jumat, 06 Januari 2012

Pendaftaran Audisi GALAXY SUPERSTAR ONLINE!

Audisi Galaxy Superstar baru akan digelar pada Januari 2012 mendatang. Audisi Galaxy Superstar ini berbeda dengan audisi lainnya. Ya, para peserta dibebaskan untuk memilih dan menyanyikan lagu apa saja.

Selain bebas memilih lagu, para peserta audisi juga diberi kebebasan untuk mengaransemen lagu pilihannya.

"Para peserta boleh menyanyikan lagu yang sama tapi boleh dibikin versi dia sendiri," seperti rilis yang diterima LovelyToday.com.

Meskipun demam K-Pop masih melanda Indonesia, Galaxy Superstar tidak mengharuskan para peserta untuk menyanyikan lagu-lagu Korea. Pasalnya, jika menyanyikan lagu Korea dengan lafal yang tidak bagus bisa menjadi bumerang bagi diri peserta sendiri.

"Tidak harus menyanyikan lagu Korea. Lagu apa saja boleh."(sen)

Munculnya I-Pop untuk menyaingi K-Pop

==>Daftar disini! <==

Galaxy Superstar akan menjadi New I-Pop Star untuk mengguncang Asia. Sekarang saatnya masyarakat Indonesia bisa memilih langsung artis yang mereka sukai. Program ini sudah dirancang selama 1 tahun dan dirancang dengan ahli K-Pop termasuk musisi dan Producer terbaik dari Korea. Rencananya proses seleksi akan dilakukan di 5 kota di Indonesia, yaitu :
  • Jakarta : 17 s/d 19 Jan 2012
  • Medan : 28 s/d 29 Januari 2012
  • Makassar : 4 s/d 5 Februari 2012
  • Surabaya : 11 s/d 12 Februari 2012
  • Semarang : 18 s/d 19 Februari 2012
Pemenang diakhir audisi berhak mendapat banyak keuntungan. Pemenang akan mendapat hadiah untuk terbang ke Korea dan mendapatkan pelatihan vokal dan training khusus dari para musisi yang telah melahirkan banyak bintang K-Pop. Dua di antaranya yakni :


Kim JinWoo Merupakan producer yang telah berhasil mempopulerkan beberapa artis beken Korea. Beberapa diantaranya :
Lee Ji Hoon, Jang Na Ra, Leeds, Lee Jae Jin, Seo young Eun, Shin Hwa, Park Wan Gyu, Lee Ji Hye dan masih banyak lagi lainnya.
Kim sendiri merupakan sosok pria lulusan sastra Rusia dari Hanguk University of Foreign Studies. Bahkan ia berhasil meraih gelar Master dalam seni musik praktis Fakultas art Fushion dari KyeongHee University.
Kim DoHun Merupakan sosok pria yang dikenal bertangan dingin dalam memproduseri sejumlah artis terkenal Korea. Sebut saja CN Blue, Beast, 4Minutes, Lee HyoRi, G.NA, Wheesung, Tiara, Lee SeungGi, FT Island, SG Wanna Be, Gummy, IU, Park Hwayobi, Kim JongGuk, SeeYa, Baek JiYoung, serta masih banyak lagi lainnya.
Selain sebagai produser. ia pun menjabat sebagai Executive Producer of Cube Music anggota asosiasi hak cipta musik korea Direktor of Modern Bridges Director of rainbow bridges agency

0 komentar:

Poskan Komentar