Sabtu, 24 Desember 2011

MaaCHan (AKB48 Team K)

 wew...imut....n bening banget...haha
 
 
ia adalah seseorang wanita jepang yang sangat saya idolakan.

Ini biodatanya ;
OKU MANAMI

Oku Manami adalah penyanyi idola Jepang. Dia merupakan anggota dari Akihabara48 '', s 'Tim K Himawari-gumi, dan group Honegumi dari AKB48. Dia adalah anggota termuda dari AKB48. 
Sayangnya sekarang dia sudah LULUS dari AKB48.....oh..tdk.

Sekilas Profil

* Nama: Oku Manami奥(真奈美)
* Nama panggilan: Maachan (まーちゃん), Manamanaま(なまな)
* Tempat Lahir: Tokyo , Jepang
* Tanggal lahir: 22 November 1995
* Golongan Darah : A
* Favorit : Film Horor
* Tinggi: 153,5 cm (5'0 ")
* Lingkar Dada : 81 cm
* Pinggang: 60 cm
* Pinggang : Hips: 87 cm
* Agency: office48

Sedikit Fakta:
  • Dia adalah separuh Jepang (Ibu) setengah Italia (Bapa).
  • Sering Minta Maaf.
  • Berteman baik dengan Noro Kayo.
  • Sering berlatih menari dengan Ayaka Umeda dan Noro Kayo di belakang panggung.
  • Aktris favoritnya adalah Ayase Haruka .
  • Dia sangat ramah di belakang panggung beda kalo pas di atas panggung, tetapi baru-baru dia mecoba berubah.
  • Suka cerita menakutkan walaupun jika itu akan membuatnya menangis.
  • Terlihat dekat dengan Ono Erena sejak audisi mereka

2 komentar:

NIZAR mengatakan...

Thanks info nya deecan

NIZAR mengatakan...

Thanks info nya deecan

Poskan Komentar