Kamis, 13 September 2012

Kode Pengen Putus

Pengen mutusin tapi nggak tega? Kasih kode aja biar kita nggak usah capek-capek mikirin kalimat apa yang enak buat mutusin pacar kita. Semoga berhasil, teman-teman!

1. Nonton Film Psycho
Kegiatan paling standar orang pacaran adalah nonton bareng. Nggak harus di bioskop, di rumah juga bisa. Pilihlah film yang tokohnya agak psycho dan banyak darah. Misalnya, Saw 1, 2, 3, sampe entah berapa itu. Tiap kalian nonton, pilih film itu. Dikit demi sedikit kamu akting jadi psycho juga. Lama-lama pasti dia nyadar dan bilang gini: “Sayang, kelakuan kamu, kok, lama-lama aneh, ya? Aku jadi takut.” Seminggu kemudian dia pasti ngajak putus.

2. Kurangi Waktu Berduaan
Biasanya, orang pacaran kan maunya selalu berdua-duaan, nah kalo ini beda. Tiap malem minggu ajak dia kumpul sama geng motor kamu. Jangan sampe ada waktu untuk berduaan. Kalo dia ngajak ke mana-mana tapi cuma berdua, tolak! Lama-lama dia bakal eneg. Seminggu kemudian pasti ngajak putus.

3. Matiin Hp
Biasanya ke mana-mana ngabarin, mau ngapa-ngapain mesti laporan dulu. Capek, kan? Makanya, matiin aja Hp kamu. Kalo perlu jual trus kamu tinggal di goa. Bikin diri kamu jadi susah dihubungin. Lama-lama pacar kamu bakal capek sendiri. Seminggu kemudian pasti ngajak putus.

4. Pindah Kota Nggak Bilang-bilang
Jangan lupa ngetwit: bye bye Manokwari, halo Pacitan :) . Kalo dia nanya: Kok kamu pindah rumah nggak bilang-bilang? Jawab aja: Eh, maaf aku lupa kalo punya pacar. Pengen buru-buru single soalnya.
 Nah, jadi sekarang nggak perlu bingung lagi harus ngapain kalau pengen putus, kan

2 komentar:

accarestorasi mengatakan...

emang putus itu harus pake kode segala. kok jadi ribet ya? hehehe

Arby Bimantara mengatakan...

Haha... ada2 aja nih, udeh taaruf aja, kalo pacaran2 begitu kasian ama cewenya aja, belum tentu dapet laki bener, mentang2 masih pacaran kalo ada ngga cocok putus, ntar nikah bisa2 ceari tuh, abis manis sepah di buang

Poskan Komentar