Kamis, 02 Februari 2012

Kanata Hongō Profile

Kawaiii yo ne~ \(>,<)/

Kanata Hongō (本郷 奏多 Hongō Kanata)
Cowok asal Sendai, Perfektur Miyagi ini adalah seorang artis dan juga model asal Jepang yang berada di bawah Stardust Talent agency. Sering muncul dalam beberapa video musik , film, drama TV dan juga majalah. Debut mayor pertamanya berperan sebagai Ryoma Echizen dalam film yang diadaptasikan dari anime dan manga The Prince of Tennis, dan lebih dikenal lagi ketika dia berperan sebagai Shin dalam film Nana 2. Di TV, dia lebih terkenal dengan perannya sebagai Hinata dalam Himitsu no Hanazono dan baru-baru ini berperan dalam Seigi no Mikata.

Mari kita simak kehidupan pribadi dan karir cowok kelahiran 15 November 1990 ini yuuk (>,,<)b
Hongō muncul dalam beberapa seri film, termasuk Moon Child, yang juga dibintangi Gackt, Hyde, dan Leehom Wang. Hongō berperan sebagai Sho kecil, yang sosok dewasanya diperankan oleh Gackt. Dia juga tampil dalam film Hinokio yang rilis Juli 2005 di Jepang. Hongō juga muncul dalam video musik klip YUI “Tomorrow’s Way” << whaa~ lagunya sangat enakeu….

Tahun 2006, Hongo main dalam film The Prince of Tennis live-action sebagai Ryoma Echizen. Dia bergabung dalam tim regular Seigaku dalam Prince of Tennis Musicals menggantikan Kotaro Yanagi, yang tak bisa bermain saat itu karena kecelakaan yang menimpanya.

Hongō juga memerankan bassis muda Shinichi Okazaki dalam film Nana 2, yang dirilis di Jepang 9 Desember 2006, menggantikan Kenichi Matsuyama yang sebelumnya memerankan sosok Shin di film pertama Nana. Film selanjutnya yaitu Michael Pitt dan Keira Knightley dalam Silk yang diputar dalam Cannes Film Festival tahun 2007. Ini pengalaman pertama Hongō dalam film berbahasa Inggris, dimana dia berperan sebagai bocah pelayan Jepang. Dia juga mulai tampil dalam MV lain, seperti B’z “Eien no tsubasa” selain dengan Tsubasa Honda dan dalam MV GreeeeN “Namida Sora”.

Di TV, debut pertama Hongō tampil sebagai Hinata, peran pendukung dalam Himitsu no Hanazono dan tampil memukau airmata dari satu episode ke episode lain. Hebatnya lagi, ketika tampil berakting dalam drama Seito Shokun! Sebagai siswa pemberontak Kohei Aoki. Setelah itu, dia tampil sebagai bintang tamu dalam dua pertunjukkan lain. Tahun 2008, dia berperan sebagai Riku Okamoto dalam Seigi no Mikata, yang disiarkan oleh NTV. Dia bilang kalo sosok Okamoto mungkin adalah peran paling normal yang pernah dimainkannya. Dia juga tampil dalam MV The Gospellers “Sky High” yang dijadikan sebagai opening ost. Nodame Cantabile Season 2.
Hongō membintangi tiga film di akhir 2008. Termasuk Aoi Tori, K-20: The Fiend with Twenty Faces dan Goth. Terakhir dua dari film itu dirilis di Jepang di hari yang sama, 20 Desember. Film Goth dibuat berdasarkan novel jepang dengan judul yang sama, yang ditulis oleh Otsuichi. Dia juga membintangi film Gantz sebagai Jōichiro Nishi yang tayang 2011, bersama dengan Kazunari Ninomiya dan Kenichi Matsuyama.
Source from wikipedia.com

0 komentar:

Poskan Komentar