Senin, 19 September 2011

Hanggeng Akan Ke Indonesia!! Dan Muncul di Acara Dahsyat RCTI!!

      

       Pada 19 September, Facebook Resmi dari film “My Kingdom” yang dibintangi Hangeng, Wu Chun, dan Barbie Hsu memberikan pernyataan tentang jadwal Hangeng di Indonesia untuk mempromosikan filmnya.
       Mereka menyatakan, “Kami sedang menunggu Indovision untuk mengumumkan rincian. Seperti disebutkan, ia akan muncul di acara Dahsyat RCTI pada 22 September. Dia akan menghadiri Q & A Media acara di Surabaya pada 24 September yang hanya terbuka hanya untuk sekelompok kecil pelanggan Indovision. Dia juga akan menghadiri acara mal Indovision di Tunjungan Plaza pada 24 September di 02:00. Lebih detail untuk datang. “Dan kemudian mereka memberikan peringatan beberapa penggemar di Indonesia.

Peringatan untuk Fans Indonesia: Harap dicatat bahwa tidak perlu bayar untuk bertemu & menyapa selama Han Geng berada di Indonesia. Ini adalah tur promosi untuk film ini. Dia akan muncul di Dahsyat, melakukan wawancara media, muncul di sebuah acara makan siang Indovision dan media yang membuat penampilan pusat perbelanjaan di Surabaya. Harap berhati-hati dan tidak membayar siapa pun untuk bertemu dengannya. Rincian lebih lanjut akan mengikuti segera setelah kami mendapatkan konfirmasi. “
 
Sampai saat ini, ada 3 jadwal Hangeng di Indonesia: 1. 21 September, di Jakarta AM Stasiun Radio 6-7 PM RadioTalkshow @ TBC.
2. 22 September, di Jakarta 9-11 AM Hidup Talkshow “DASHYAT” di RCTI Stasiun Penyiaran, Kebon Jeruk.
3. September 24, Meet & Greet dengan Hangeng Gratis (No Charge), Acara HUT Indovision Plaza @ Tanjungan 3 Surabaya (Terbuka Untuk Pelanggan Indovison s)

0 komentar:

Poskan Komentar