Sabtu, 13 Agustus 2011

mulai menyukai AKB48 & Berryz Koubou (J-Pop)


 

 Ohayoo gozaimasu ! 
Gokigen wa ikaga desu ka ?
Aku harap para pembaca blog ini baik dan sehat semua (^_~)b
pertama kali aku tau AKB48 itu di internet pas liat info-info unik tentang "cewek ini ternyata bukan manusia" siapa yg dibahas dalam info itu? Aimi Eguchi. Yak, dia katanya member baru dalam AKB48 yang paling sempurna. Terus, pas browsing about SNSD dan waktu itu ada yg nyinggung tentang AKB48. Aku telusuri halaman itu, wah ternyata disitu ada tulisannya "AKB48 get threatened by SNSD" ckckckck....but, aku tetep suka SNSD dan AKB48 (^_^)
terus, awal aku tau Berryz Koubou itu HARI INI waduh ketinggalan banget yah -____- nih pas aku browsing tentang Girlband Indonesia "Super Girlies" nah, disitu nyinggung kalo Super Girlies membeli (atau dengan kata halusnya "minta izin") lagu Rival - Berryz Koubou. Aku liat sih emang mirip banget (˚ε˚"!) tapi aku ga bermaksud BASHING. Aku cinta karya dan produk indonesia :)

berikut ini lagu-lagu
1. Shōjotachi yo
2. Overtake
3. Boku ni Dekiru Koto
4. Ren'ai Circus
5. Kaze no Yukue
6. Wagamama Collection
7. Ningyo no Vacances
8. Kimi to Boku no Kankei
9. Iikagen no Susume
10. High School Days
11. Team B Oshi
12. Chance no Junban
13. Beginner
14. Ponytail to Chouchou
15. Heavy Rotation
16. Koko ni Ita Koto
17.Aitakatta
18. Bingo!
19. Yuuhi o Miteiruka?
20. Boku no Taiyō
21. Mirai no Kajitsu"Dear My Teacher" 
22. Skirt, Hirari
23. Seifuku ga Jama o Suru
24. Virgin Love

dan lain-lain (soalnya aku capek ngetik :( ) nih kalo mau liat lagu lainnya di sini atau di sini daann di sini .
untuk tau lebih banyak tentang AKB48, silahkan singgah di tante wikipedia ini
nih aku kasih salah satu PV dari AKB48:






terus, PV-nya Berryz Koubou yang katanya dibilang mirip sama Girlband Indonesia Super Girlies (Malu-malu mau)
kalo mau tau lebih banyak tentang Berryz Koubou, silahkan ke tante Wikipedia ini (tapi maaf, dalam bahasa inggris :D ) 

dan inilah beberapa single dari Berryz Koubou:

  1. "Anata Nashi de wa Ikite Yukenai""
  2. "Fighting Pose wa Date ja Nai!"
  3. "Piriri to Yukō!"
  4. "Happiness (Kōfuku Kangei!)"
  5. "Koi no Jubaku"
  6. "Special Generation"
  7. "Nanchū Koi wo Yatterū You Know?"
  8. "21-Ji made no Cinderella"
  9. "Gag 100-Kaibun Aishite Kudasai"
  10. "Jiriri Kiteru"
  11. "Waracchaō yo Boyfriend"
  12. "Munasawagi Scarlet"
  13. "Very Beauty"
  14. "Kokuhaku no Funsui Hiroba"
  15. "Tsukiatteru no ni Kataomoi"
  16. "Dschinghis Khan"
  17. "Yuke Yuke Monkey Dance"
  18. "Madayade"
  19. "Dakishimete Dakishimete"
  20. "Seishun Bus Guide/Rival"
  21. "Watashi no Mirai no Danna-sama/Ryūsei Boy"
  22. "Otakebi Boy Wao!/Tomodachi wa Tomodachi Nanda!"
  23. "Maji Bomber!!"
  24. "Shining Power"
  25. "Heroine ni Narou ka!"
  26. "Ai no Dangan"
  27. Aa Yo ga Akeru

0 komentar:

Posting Komentar